PENTING : Waspada Modus Penipuan Mengatasnamakan Dagangan

Halo Teman Dagang,  Kami menghimbau untuk selalu waspada akan modus penipuan mengatasnamakan Dagangan (PT. Dagangan Karya Indonesia), salah satunya modus penipuan melalui permintaan Kode OTP mengatasnamakan Dagangan.

Ingat! kode verifikasi (OTP) ini sangat penting dan bersifat pribadi sehingga tidak boleh disebarluaskan. Jika ada pihak yang meminta kode OTP mengatasnamakan Dagangan mohon untuk waspada dan tidak memberikan kode tersebut kepada orang yang tidak dikenal. Pihak Dagangan hanya meminta kode OTP melalui Sales resmi secara offline.

Agar terhindar dari modus penipuan tersebut dimohon untuk senantiasa :

  1. Waspada dengan nomor telepon yang mengatasnamakan Dagangan, pastikan nomor yang menghubungi merupakan nomor terdaftar a.n Dagangan.
  2. Bila ragu, segera konfirmasi atau tanyakan kepada Sales representatif kami atau bisa melalui group WhatsApp komunitas Teman Dagang.

Selalu cek kebenaran informasi yang mengatasnamakan Dagangan dengan menghubungi customer care kami di 0811-2023-95 atau email bantuan@dagangan.com

Tenang! Penipuan bisa dilawan! Supaya aman yuk simak beberapa tips AMANDA “Aman Bareng Dagangan” berikut ini :

  1. Tips AMANDA #1 Penipuan Bisa Dilawan
  2. Tips AMANDA #2 Strategi Lawan Penipuan
  3. Tips AMANDA #3 Jaga Data Pribadi
  4. Tips AMANDA #4 Apa Saya Korban Penipuan
  5. Tips AMANDA #5 2 Step Verification

Kamu punya pertanyaan atau menemukan penipuan yang mengatasnamakan Dagangan!!! Segera laporkan kepada tim Satgas Waspada Penipuan melalui pesan WhatsApp 👇👇👇

One thought on “PENTING : Waspada Modus Penipuan Mengatasnamakan Dagangan

Leave a Reply